Scroll Untuk Lanjut Membaca
DPRD Kota Gorontalo

Irwan Hunawa Apresiasi Tim Sepak Takraw Kota Gorontalo Raih Medali Emas

308
×

Irwan Hunawa Apresiasi Tim Sepak Takraw Kota Gorontalo Raih Medali Emas

Sebarkan artikel ini
Sepak Takraw
Aleg DPRD sekaligus ketua PSTI Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat menyaksikan Pertandingan Sepak Takraw. Foto: Humas Dekot.

Dulohupa.id – Tim Sepak takraw Kota Gorontalo Berhasil meraih medali emas di ajang Porprov Gorontalo 2022 turut mendapat apresiasi dari anggota Legislatif Kota Gorontalo, Irwan Hunawa.

Tim sepak takraw Kota Gorontalo berhasil mengalahkan Tim asal Kabupaten Bone Bolango di partai final dengan skor 2-0, yang dilaksanakan di Gedung Universitas Muhmmadiyah Gorontalo (UMGo). Dengan hasil tersebut, memastikan tim sepak takraw Kota Gorontalo menjadi yang terbaik dalam ajang Porprov cabang olahraga sepak takraw.

Prestasi para atlet takraw atas raihan medali emas untuk Kota Gorontalo turut mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa yang sekaligus menjadi ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Gorontalo. Irwan menuturkan bahwa dirinya merasa senang atas prestasi yang ditorehkan oleh para atlet tersebut.

“Usaha yang di tunjukan para atlet saat bertanding sangat luar biasa, termasuk semua pihak yang melatih dan mengasah bakat mereka. Terlihat saat mereka bisa mengejar ketertinggalan dan berhasil memenangkan pertandingan hingga meraih medali emas,” Ujar Irwan Hunawa.

Kata Irwan, keberhasilan tersebut merupakan buah atas usaha dan persiapan yang dilakukan oleh seluruh tim sepak takraw Kota Gorontalo. Ketua PSTI itu juga menuturkan bahwa kontingen takraw Kota Gorontalo tidak ditargetkan untuk meraih medali apapun dalam ajang Porprov ini, namun para atlet dan tim hanya diminta untuk memberikan penampilan yang terbaik dan semaksimal mungkin.

“Sebenarnya kami tidak pernah menargetkan sesuatu, kami hanya menginginkan pertadingan yang maksimal dari para atlet. Dari awal saya sampaikan kepada para atlet dan tim, saya tidak memberikan target apa-apa, tapi tunjukan dan buktikan yang terbaik pada saya,” Pungkas Irwan Hunawa.

Reporter: Kris