Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Tentang Kami

Dulohupa.id – Untuk Indonesia

Dulohupa.id adalah media massa digital yang diluncurkan pada pertengahan 2019. Tumbuh di tengah revolusi digital, dan ramainya media online saat itu, membuat Dulohupa bertekad untuk menjadi wajah jurnalisme Indonesia yang baru. Menjangkau pembaca yang luas, serta menyajikannya berita-berita yang bernilai (news value).

Tim Dulohupa selalu memperhatikan konten yang disajikan kepada pembaca. Syarat utamanya adalah edukatif, akurat, penulisan yang berdasarkan Kode Etik Jurnalistik, serta berbasis data dan fakta yang terverifikasi.

Hampir 80 persen pembaca mengakses konten Dulohupa menggunakan mobile, sedangkan sisanya mengaksesnya menggunakan dekstop dan tablet. Meski begitu, kami terus melakukan adaptasi agar setiap konten yang kami luncurkan, dapat dibaca dengan platform apapun.

Sejak awal didirikan, Dulohupa dimaksudkan menjadi media massa yang berkelanjutan. Terus merawat pelanggan agar tetap mudah dan suka dengan konten-konten Dulohupa. Saat ini, ada tiga hal yang menjadi fokus Dulohupa: Menjangkau pembaca, menyajikan konten yang berbeda, dan update isu-isu sentral.

Dulohupa bangga, dari awalnya dikelola oleh dua orang saja, kini memiliki tim kecil dengan individu yang memiliki latar belakang berbeda, sikap dan semangat kerja yang baik, serta memiliki etos kerja yang kuat. Dengan tim ini, dari pembaca yang hanya ratusan perbulan, kini mencapai ribuan dalam sehari saja.


Visi

Menjadikan Dulohupa.id sebagai salah satu perusahaan yang terbaik dalam menyebarluaskan informasi yang benar dan akurat kepada publik, sehingga dikenal di Indonesia dan Internasional.

Misi

Bekerja giat secara profesional, jujur, bertanggung jawab dengan penuh keyakinan dan dedikasi tinggi untuk selalu menyajikan informasi yang benar dan akurat kepada publik.


Dulohupa.id

Slogan             : Untuk Indonesia

Bahasa            : Indonesia

Diluncurkan     : Juni 2019

Jenis situs       : Media Massa Digital

Pemilik            : PT. Dulohupa Multi Media