Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMPROV GORONTALO

Sertijab Pejabat di Lingkup Dinas LHK, Fayzal: Perkuat Komunikasi dan Koordinasi Kinerja

1057
×

Sertijab Pejabat di Lingkup Dinas LHK, Fayzal: Perkuat Komunikasi dan Koordinasi Kinerja

Sebarkan artikel ini
Sertijab eselon 4 Dinas LHK Provinsi Gorontalo
Serah terima jabatan di lingkungan Dinas LHK Provinsi Gorontalo.

Dulohupa.id – Menindaklanjuti Adanya Rotasi Jabatan, Dinas LHK laksanakan serah terima jabatan pejabat eselon tiga dan 4 di lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Gorontalo.

Usai melaksanakan serah terima jabatan kepada beberapa pejabat di lingkup dinas LHK Provinsi Gorontalo, Fayzal Lamakaraka mengatakan bahwa mutasi atau pertukaran posisi dan rotasi yang terjadi merupakan hal yang biasa dan wajar dalam setiap organisasi pemerintahan. Pada kesempatan tersebut, Fayzal menegaskan agar seluruh pejabat dalam melakukan kinerja, harus melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat baru dan pejabat sebelumnya yang telah berkinerja dengan baik. Saya minta dengan adanya rotasi ini, bisa menjadi motivasi agar kita terus berkinerja dengan maksimal di lingkup kerja kita masing-masing,” Pungkas Kadis LHK Provinsi Gorontalo, Fayzal Lamakaraka, Selasa (14/03/2023).

Lanjutnya, Fayzal mengingatkan kepada pejabat baru yang ada di lingkup Dinas LHK, untuk berkerja dengan baik dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang menggangu kinerja dan tetap melaksanakan tugas  dengan sebaik-baiknya. Fayzal menggangap bahwa rotasi yang terjadi merupakan sebuah dinamika yang terjadi di lingkup kerja dari unit organisasi.

“Saya minta jangan ada penurunan semangat dan motivasi kerja, karena pada prinsipnya apa yang kita buat adalah suatu niat yang kita tentukan. Selagi niat dan tujuan kita baik, maka hal-hal baik juga akan kita tuai bersama-sama. Saya sangat berharap kepada semua pihak untuk bersepakat dalam membangun Provinsi Gorontalo melalui fungsi dan kewenangan kita masing-masing,” Imbuh Fayzal.

Fayzal Lamakaraka juga menyampaikan bahwa seluruh pihak di lingkup Dinas LHK adalah keluarga besar yang memiliki visi dan tujuan yang sama dalam membangun daerah. Sehingga tegasnya, semua pejabat harus mempererat perstuan dan silaturahmi antar pejabat, agar semua dapat terkomunikasi dan berjalan dengan baik.

“Mengawali sesuatu memang berat, namun itu akan lebih baik daripada kita tidak melakukan apa-apa. Saya berharap kedepan semua harus mulai bergerak dan bekerja, karena ada beberapa kegiatan yang akan kita hadapi kedepan. Ada sosialisasi FOLU Net Sink, Workshop FOLU Net Sink dan kegiatan lain menjelang bulan suci ramadhan ini. Itu yang harus menjadi perhatian kita bersama dan banyak tugas serta kerja yang harus kita tuntaskan,” Tegasnya.