Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWAPOHUWATO

Kecelakaan Maut di Blok Plan Marisa Libatkan Oknum Kepala Puskesmas

648
×

Kecelakaan Maut di Blok Plan Marisa Libatkan Oknum Kepala Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Maut Marisa
Kondisi mobil dan sepeda motor usai terlibat kecelakaan di Blok Plan Marisa, Kabupaten Pohuwato/Ist

Dulohupa.id – Kasus kecelakaan maut yang terjadi di kawasan blok plan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada Selasa (28/11/2023) kemarin melibatkan pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil.

Kecelakaan itu terjadi di simpang empat blok plan Marisa saat pengendara sepeda motor dari arah timur bertabrakan dengan mobil yang dari arah selatan.

Dalam kecelakaan tersebut dua warga yang saling berboncengan sepeda motor mengalami luka yang  serius sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Panua Pohuwato. Setelah mendapatkan penanganan Medis, salah satu korban meninggal dunia atas nama Mohammad Berni Suryansah.

Sementara Kasat Lantas Polres Pohuwato, IPDA Brata Citra Sakti Purnomo melalui Kanit Laka, Aipda, Muhammad Badwy menjelaskan, pengemudi mobil dengan Nomor Polisi DM 1724 DB sudah dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan di blok plan tersebut.

Setelah ditelusuri, pengemudi mobil diketahui merupakan Kepala Puskemas Marisa, Yulita Makahekung.

Baca Juga:

Oknum Polantas Kejar Pengendara Hingga Kecelakaan, Warga Mengamuk di Polres Boalemo

Fakta-fakta Polemik Yayasan Al-Azhar Gorontalo Bikin Guru “Sengsara”

Aipda Muhammad Badwy mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Ia juga menyebut belum bisa mengambil keterangan terhadap salah satu korban kecelakaan karena masih dalam perawatan di rumah sakit Bumi Panua.

banner