Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Sipatana Gelar Salat Ghaib untuk Almarhum David Bobihoe

Dulohupa.id – Usai melaksanakan salat Jumat, jamaah masjid Turobinnuri, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo menggelar salat ghaib untuk mendoakan almarhum mantan Bupati Kabupaten Gorontalo, David Bobihoe Akib, Jumat (17/7). Menurut salah seorang jamaah masjid, Sabrin, pelaksanaan salat ghaib yang dilaksanakan oleh jamaah masjid Turobinnuri ini sebagai bentuk belasungkawa kepada almarhum David Bobihoe.

“Beliau salah satu orang yang turut membantu membangun masjid ini, selain itu dia juga termasuk pembina badan tamirul masjid Turobinnur.” Ujar Sabrin salah seorang jemaah masjid.

Sabrin juga mengatakan, Meski David Bobihoe merupakan warga Kabupaten Gorontalo, dirinya banyak membantu warga sekitar. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, David juga sering kali menyapa warga sekitar.

“Bapak David Bobihu salah satu tokoh yang pernah menetap di Kecamatan Sipatana, Tepaatnya di Kelurahan Bulotadaa Timur, Kota Gorontalo. Ia begitu dekat dengan masyarakat disini. Sehingga bagi kami beliau adalah salah satu tokoh kebanggaan dan selalu diharapkan kehadirannya.”tandasnya. (DP-02)