Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Mengenang Almarhum David Bobihoe, Nelson Instruksikan Seluruh OPD Pasang Bendera Setengah Tiang

Dulohupa.id – Sebagai salah satu penghargaan dan penghormatan terhadap mantan Bupati Gorontalo 2 Periode, Almarhum David Bobihoe Akib, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menginstruksikan kepada seluruh OPD di lingkungan Setda Kabupaten Gorontalo untuk mengibarkan bendera setengah tiang di kantor masing-masing.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo, melalui rekaman yang dikirimkan Via WA, dimana dalam rekaman tersebut dirinya mengatakan saat ini Kabupaten Gorontalo sedang berduka, dimana salah satu putra terbaik telah berpulang ke rahmatullah, memenuhi panggilan yang maha besar ilahi.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah turut berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya Bapak David Bobihoe Akib, mantan Bupati 2 Periode yang begitu mendadak, dan sangat mengagetkan kita semua,” ungkapnya.

Terakhir Nelson Meminta agar selurug ASN dan juga masyarakat, agar kiranya selepas sholat jumat melaksanakan sholat gaib, dan mendoakan beliau agar mendapatkan tempat  yang layak disisi allah SWT.

“Beliau merupakan tokoh yang menjadi panutan bagi kita semua. Orangnya merupakan tipe yang murah senyum dan mudah bergaul dengan siapa saja, serta selalu dekat dengan masyarakat semua kalangan. Yang jelas beliau merupakan guru bagi banyak orang dan bahkan mungkin bagi saya sendiri,” pungkasnya. (Dhedy)