Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKOT GORONTALO

Wali Kota Gorontalo Ajak ASN Senam di Kawasan Pasar Sentral

61
×

Wali Kota Gorontalo Ajak ASN Senam di Kawasan Pasar Sentral

Sebarkan artikel ini
Senam di Pasar Sentral
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama jajaran ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Gorontalo saat melaksanakan senam atau jumat sehat di gedung pasar sentral Gorontalo. Foto: Diskominfo

Dulohupa.id – Wali Kota Gorontalo mengajak seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahannya menggelar senam atau jumat sehat di kawasan pasar sentral.

Pasar sentral Gorontalo dipilih menjadi tempat senam sebagai upaya pemerintah Kota Gorontalo untuk meramaikan pasar sentral Gorontalo yang baru saja mulai ditempati oleh para pedagang. Hal ini juga sebagai upaya untuk membakar spirit pedagang usai mengalami trasisi lapak.

“Ini tujuannya tentu untuk menyemarakan pasar sentral, kemudian untuk pemerdayaan pelaku-pelaku UMKM disini. Sehingga mereka para kepala-kepala dinas atau pejabat lainnya saya anjurkan untuk berbelanja disini, mau beli rica, tomat dan apa saja sudah tersedia,” Ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Jumat (15/09/2023).

Marten Taha menilai bahwa masa transisi perpindahan dari lapak sementara ke lapak tetap yang saat ini ditempati, mempengaruhi spirit para pedagang pasar sentral Gorontalo. Oleh karena itu, Marten Taha terus berupaya menggenjot semangat para pedagang dalam beraktivitas dengan mengajak masyarakat untuk datang membeli di pasar sentral.

Tak hanya itu, pemilihan pasar sentral sebagai lokasi jumat sehat merupakan langkah untuk lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat khsusunya para pedagang pasar sentral.

“Jangan sampai pegawai ini jauh dari masyarakat, harus dekat supaya komunikasi lebih enak dan efektif. Mereka harus berada ditengah-tengah masyarakat walaupun mereka bukan pejabat politik, tapi sebagai pelayan masyarakat maka harus dekat dengan masyarakat,” Tegas Marten Taha.