Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Kinerja ASN Boalemo Maksimal, PLT Bupati: Terima Kasih

Dulohupa.id– Kinerja ASN Boalemo mendapatkan apresiasi dari Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Boalemo, Anas Jusuf. Dalam arahannya saat memimpin ApelKorpri se Kabupaten Boalemo, Selasa (17/11). Anas memuji kinerja ASN Boalemo yang menurutnya sangat maksimal dalam membantu kinerja pemerintah di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah meski dengan adanya pandemic Covid-19, kerja ASN sejauh ini sangat maksimal, Sehingga Boalemo mendapatkan sejumlah penghargaan,” ungkapnya sambil tersenyum.

Anas mengungkapkan, sejauh ini Boalemo mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di tingkat Provinsi, bahkan hingga di tingkat nasional.

“Meski belum ada yang peringkat satu, tapi tahun ini Kabupaten Boalemo mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, baik dari segi pelayanan, maupun pengelolaan keuangan,” terangnya.

Baca Juga

Cerita Wanita Berusia 20 Tahun Yang Kecanduan Seks

Apel New Normal Di Bone Bolango, Jaga Jarak, Diawali Senam Pagi

Anas juga mengingatkan para ASN untuk tetap bekerja maksimal dan mengejar sejumlah target capaian kinerja hingga akhir tahun 2020 nanti.

“Di penghujung tahun ini, saya meminta seluruh OPD untuk meningkatkan kinerja agar target capaian kinerja tahun ini tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, terkait masuknya Kabupaten Boalemo dalam Zona hijau penyebaran Covid-19, di depan peserta apel korpri Anas juga menghimbau kepada seluruh ASN agar dalam pelayanannya kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pelayanan kita harus tetap maksimal, namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” tandasnya.

 

Reporter: Surti