Untuk Indonesia

Pilkada Telah Usai, RH: Lupakan Perbedaan

Dulohupa.id- Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (RH) menegaskan untuk masyarakat melupakan perbedaan yang sempat terjadi pada proses Pilkada 2020 kemarin. Sebab, pilkada serentak telah selesai dan para kepala daerah terpilih telah dilantik.

Ia pun meminta, untuk saatnya bergandengan tangan bangun harmonisasi dan sinergitas bersama untuk kemajuan daerah.

Pada akhir pidato sambutan, Gubernur Rusli Habibie berpesan agar para bupati dan wakil bupati dapat bekerjasama dengan forkopimda dan seluruh stakeholder di daerah masing-masing guna pencapaian kinerja yang maksimal.

Baca Juga:  Emak-Emak Serbu Pasar Murah Padebuolo

“Saya berpesan agar dapat membangun hubungan yang harmonis dengan unsur forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati dapat bergandengan tangan agar program-program dapat berjalan dengan baik di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Tak lupa pula Gubernur Rusli mengingatkan agar melupakan perbedaan-perbedaan politik selama masa kampanye antar sesama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita lupakan perbedaan politik, kampanye dan kata-kata yang mungkin menyinggung perasaan kita, semua kita tutup dan kita maafkan demi kemajuan tiga kabupaten dan Provinsi Gorontalo,” tutup RH.

Reporter: Nisa

Comments are closed.