Untuk Indonesia

Yuk ke Laundromat Gorontalo, Cuci Kering Pakaian Hanya 1,5 jam

loudramat yang merupakan bisnis laundry dengan menggunakan koin ini, menjamin proses cuci kering pakaian cepat dengan hanya 1,5 jam. 

Dulohupa.id- The Daily Wash Laundromat resmi membuka cabang outlet ke-110 di Kota Gorontalo. Menariknya, loudramat yang merupakan bisnis laundry dengan menggunakan koin ini, menjamin proses cuci kering pakaian cepat dengan hanya 1,5 jam.

The Daily Wash Laundromat sebagai solusi bagi masyarakat, terutama yang tinggal di perkotaan seperti Gorontalo. Customer dapat mencuci secara langsung pakaiannya, memakan waktu hanya 1,5 jam. Pakaian tersebut sudah bersih, bebas bakteri,” ungkap CEO The Daily Wash Laundromat Indonesia, Herlambang Prayatno usai meresmikan yang terletak di Jalan HB Jasin nomor 26, Kota Gorontalo siang tadi, Sabtu (27/2).

Baca Juga:  Emak-Emak Serbu Pasar Murah Padebuolo

Terlebih di tengah pandemi COVID-19, Herlambang mengungkapkan bahwa The Daily Wash Laundromat akan sangat membantu masyarakat. Sebab, mesin pengeringnya memiliki suhu panas hingga 80 derajat celcius. Artinya di suhu tersebut, kuman maupun virus tidak akan bisa bertahan.

Tidak hanya itu saja, untuk menarik minat pelanggan, ia memberikan promo berupa kupon gratis selama tiga hari ke depan, yakni sejak tanggal 27 Februari 2021 hingga 1 Maret 2021. Lalu, setelah itu juga ada promo berupa potongan harga. Yakni mencuci pakaian sebanyak tujuh kilogram, hanya Rp 10 ribu.

Baca Juga:  Yayasan Ummu Syahidah Terima Mobil Ambulance dari BPKH
The Daily Wash Laundromat resmi membuka cabang outlet ke-110 di Kota Gorontalo/FOTO: Yusuf Konoli

The Daily Wash Laundromat sendiri telah berpengalaman dalam dunia laundry sejak 2007 di Jakarta, dan mulai 2014 mengembangkan coin laundry atau laundromat di beberapa kota besar.

“Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat pandemi COVID-19. Kita sudah membuka 24 outlet pada masa pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia. Dan outlet The Daily Wash Gorontalo merupakan outlet ke-110 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash Se-Indonesia,” tutup Hermawan. (adv)

Reporter: Yusuf Konoli

Comments are closed.