Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pastikan Tepat Sasaran, Nelson Turun Langsung Serahkan Bantuan Sembako

Dulohupa.id – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo hingga saat ini terus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini masyarakat di Kecamatan Telaga dan Kecamatan Tilango yang diberikan langsung sembako oleh bupati, Senin (11/05/20). Kehadiran Nelson tidak lain untuk memastikan bantuan sembako tersebut, dibagikan tepat sasaran.

Dalam sambutanya, Nelson mengatakan,agenda kali ini masih tetap sama, yakni, dalam rangka Pemantaun Posko Penanggulangan Covid-19, pemantauan penyaluran bantuan bagi masyakarat yang terdampak covid-19, serta pemantaun suasana Ramadhan 1441 H.

“Saya datang melihat langsung penyaluran bantuan ini, karena bantuannya cukup banyak. Ada yang dari pusat, pemerintah Provinsi, Kabupaten dan bahkan yang melalui dana desa. Termasuk bantuan yang ada sekarang, mohon diterima dengan baik.”Kata Nelson

Lebih lanjut dikatakan Nelson selaku ketua gugus tugas penanganan Covid-19 di kabgor, “ Saya ingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak, pakai masker, mencuci tangan serta olahraga dan makan makanan yang bergizi. Jagalah lingkungan anda tetap bersih, patuhi protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah.”ujarnya.

Diakhir sambutannya, Nelson berharap masyarakat tetap mematuhi aturan PSBB yang saat ini sedang diterapkan oleh Pemerintah. “Hingga tiba tanggal tujuh belas ini, mudah – mudahan pemberlakukan PSBB  bisa berakhir dan tidak ada perpanjangan. Insyaallah kita akan melakukan sholat idul fitri seperti biasanya.”Tandasnya.