Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Pandemi Belum Berakhir, Warga Bone Bolango Dihimbau Patuh Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Hilangnya kesadaran warga untuk memperhatikan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango, kembali mendapat sorotan dari sejumlah kalangan. Salah satunya dari DPRD Kabupaten Bone Bolango. Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu, yang kembali mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pandemi ini belum berakhir, olehnya sangat kami harapkan agar warga tidak abai dalam melakukan pencegahan penularan virus Covid-19. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya disela pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bone Bolango, jumat (13/11)

Politisi Partai Nasdem ini menilai, belakangan ini warga Bone Bolango mulai terlihat abai menerapkan protokol kesehatan, sehingganya dikhawatirkan akan makin mempersulit pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19 di Gorontalo, khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

“Oleh karenanya perlu ada kesadaran diri masyarakat untuk menjaga kesehatan, karna kalau kita bisa memproteksi diri, insyallah akan terhindar dari virus berbahaya tersebut,” tambahnya.

Olehnya, Halid kembali mengajak warga Bone Bolango, untuk terus waspada dan mematuhi protokol Kesehatan dalam rangka antisipasi dengan melakukan 3 M. Menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor