Untuk Indonesia

Oknum Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Aniaya Petugas Bandara Djalaludin

Dulohupa.id – Oknum Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Gorontalo, inisial SB, diduga melakukan penganiayaan terhadap salah satu petugas Bandara Djalaludin saat sedang bertugas, Selasa (24/5/2022) siang tadi.

Kejadiaan dugaan penganiayaan itu dibenarkan IPDA Ismet Ishak, selaku Kapolsek Bandara. Diceritakannya, pada pukul 14.15 WITA tadi, saat para calon penumpang memasuki ruang keberangkatan, Ronal Mointi (red-korban) dalam pantauannya mendapati salah satu penumpang ada yang membawa dus yang didalamnya ada cairan dan meminta untuk memeriksanya.

Baca Juga:  Pemprov Gorontalo Jalankan Strategi 4K Kendalikan Laju Inflasi

“Cairan yang dibawa penumpang itu terpantau dalam monitor, dan yang membawanya adalah staf anggota dewan. Saat sedang dilakukan pemeriksaan, staf itu langsung melapor ke anggota dewan yang sudah berada di lantai dua bandara”terang Ismet.

Lanjutnya, saat korban memeriksa dus tersebut. Tiba-tiba anggota dewan itu menampar korban dengan keras.    

“Korban diserang oleh oknum anggota dewan itu saat memeriksa dus yang dibawa stafnya. Sontak ia terkejut dan sama sekali tidak sempat menghindar, dan anggota dewan itu langsung pergi meninggalkan korban setelah melakukan penamparan”jelasnya.

Baca Juga:  Ketum PB PMI Lantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Gorontalo

Sementara itu, korban kata Ismet, mengaku keberatan dengan perlakuan anggota dewan tersebut. Dan berniat akan melaporkan tindakan penganiayaan itu, namun korban masih mengkoordinasikan hal tersebut dengan pimpinannya.

Redaksi 

Comments are closed.