Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Meresahkan, Warga Kelurahan Tenda Grebek Tempat Hiburan Malam

78
×

Meresahkan, Warga Kelurahan Tenda Grebek Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini
waga grebek temat hiburan malam karena meresahkan warga setempat (foto istimewa)

DULOHUPA.ID – Masyarakat Kelurahan Tenda Kecamatan Hulondalangi Kota Gorontalo, dikawal Petugas Kepolisian, Melakukan penggrebekan sebuah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Gorontalo. Jumat (23/08/19)

Pengrebekan ini dilakukan karena warga sekitar TPI Kota Gorontalo, merasa resah dan terganngu dengan keberadaan tempat hiburan malam tersebut, pasalnya aktivitas berlangsung dari malam hingga pagi hari.

haji raini mantu tokoh masyarakat kelurahan Tenda, mengaku sudah berulang kali memberi peringatan kepada pemilik kafe, namun hal tersbeut tidak mendapat resepon baik.

“Suara musik dari kafe itu pada saat subuh terdengar keras dan itu sangat mengganggu warga yang akan melaksanakan ibadah, dan sudah sempat kita peringati namun tidak di guberis” jelas haji raini mantu

Dari hasil penggrebekan yang dilakukan, di tempat huburan malam tersebut, masyarakat setempat berhasil mengamankan empat orang warga  teridiri dari 3 wanita dan satu laki-laki yang diduga pekerja disalah satu kafe.

Selain mengamankan empat orang tersebut, warga jua menemukan sejumlah botol minuman keras yang telah terbuka, yang di duga kuat yang isinya telah dikonsumsi para pengunjung. (DP/01)