Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Mandi di Pantai Tangga 2000, Seorang Anak di Kota Gorontalo Hilang Terseret Ombak

119
×

Mandi di Pantai Tangga 2000, Seorang Anak di Kota Gorontalo Hilang Terseret Ombak

Sebarkan artikel ini
pencarian orang hanyut
Tim Basarnas Gorontalo melakukan pencarian orang hanyut.

DULOHUPA.ID – Dua orang warga Kelurahan Libuo, Kecamtan Dungingi, Kota Gorontalo yang berlibur di pantai tangga dua ribu Gorontalo, tenggelam terset arus saat sedang asik mandi di pantai Tangga 2000. (24/08)

Seorang anak dapat diselamatkan, namun rekannya hingga saat ini hilang terseret arus dan belum ditemukan.

Kedua anak tersebut merupakan warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Peristiwa itu terjadi saat sejumlah remaja hendak menikmati liburan di pantai tangga dua ribu Gorontalo.

Tanmpa memikirkan arus ombak yang saat itu besar, kedua korban dan teman lainya langsung bercebur dipantai. sedang asik mandi/ tiba tiba kedua korban terseret arus hingga ke bagian yang dalam.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung bertindak dan berhasil menyelamatkan salah satu korban.

Sementara satu korban lainya di ketahui bernama Rian Saleh, umur 14 tahun, warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo yang masih duduk di kelas dua SMP 8 tidak dapat diselamatkan.

Petugas gabungan Basarnas dan pihak kepolisian langsung turun melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, namun ombak tinggi dan berarus menjadi kendala proses pencarian.

“Meskipun arus ombak besar, kami akan terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tersebut.” Jelas Ibrahim Adam Anggota Basarnas Gorontalo

Tim gabungan Basarnas dan Polair Polda Gorontalo, hingga kini masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Walaupun kondisi cuaca tidak memungkinkan, Pencarian akan terus dilakukan hingga korban berhasil ditemukan. (DP/02)