Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Menuju New Normal, Polwan Polda Gorontalo Kampanyekan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Puluhan  polisi wanita atau  Polwan  Polda Gorontalo Kampanyekan Kepatuhan Protokol Kesehatan menuju Gorontalo New Normal, di perbatasan Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo, jumat (05/06/2020)

Dengan membawa sejumlah poster bertuliskan cara pencegahan Virus Corona, para polwan ini, mengingatkan,  warga untuk taat pada protokol kesehatan saat keluar rumah.

IPda. Mutiara P Hartono, Koordinir Polwan Polda Gorontalo, menjelaskan sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat disaat pemberlakukan Pembatasan Sosial  Berskala Besar (PSBB) tahap ketiga ini  warga harus lebih aktif dan sadar dalam pencegahan Virus Corona,  untuk menghadapi tatanan New Normal.

“ jadi untuk himbauan yang kita berikan kepada masyarakat berupa, rajin berolahraga, rajin cuci tangan, istrirahat yang cukup dan sejumlah himbauan protokol kesehatan” ujar Ipda Mutiara

Tambah ipda mutiara, polwan  yang turun dalam  melaksanakan kampaye ksehatan ini   mulai dari satuan lalu lintas,  sabara  brimob hingga anggota polwan dari polairud.

“ kegiatan ini  akan terus dilakukan  dengan mengambil titik-titik  tertentu terutama yang banyak  di lalui masyarakat” tutup Ipda. Mutiara. (jebeng)