Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALOPilkadaPOLITIK

Marten Taha Daftar Penjaringan Cagub Gorontalo di Partai Demokrat

38
×

Marten Taha Daftar Penjaringan Cagub Gorontalo di Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Cagub Gorontalo
Calon Gubernur Gorontalo, Marten Taha saat mendaftar penjaringan kepala daerah di partai Demokrat. Foto/Dulohupa

Dulohupa.idCalon Gubernur (Cagub) Gorontalo, Marten Taha mendaftarkan diri untuk masuk penjaringan di Partai Demokrat. Marten juga telah menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan kepala daerah.

“Saya menempuh mekanisme ini karena saya tahu bahwa Partai Demokrat dalam melakukan rekrutmen terhadap para calon kepala-kepala daerah bagi kabupaten/kota maupun provinsi itu bekerja secara profesional, objektif, sehingga akan menghasilkan calon yang tepat sesuai dengan pilihan partai,” Ujar Marten.

Dalam kesempatan yang sama Marten menambahkan, baginya partai demokrat sudah punya pengalaman dalam proses pemilihan kepala-kepala daerah.

“Bahwa 2 kali saya mencalonkan diri sebagai wali kota Gorontalo 2014 dan 2019, saya selalu bersama Partai Demokrat sehingga saya sudah paham betul mekanisme yang ditempuh, ” Tambahnya.

Marten juga berharap dengan mendaftarnya saya di Partai Demokrat, Dokumen persyaratan yang saya sampaikan di proses secara profesional.

,”Tentunya semua kandidat yang mendaftar di partai itu, mengharapkan agar diusung oleh partai itu. Oleh karena itu termasuk saya pasti berharap agar diusulkan dan segala mekanisme yang dilakukan oleh partai akan kita jalankan,” Harapnya.

Reporter: Alwi