Scroll Untuk Lanjut Membaca
DPRD Kota Gorontalo

Komisi C DPRD Tinjau Sejumlah Pekerjaan Fisik di Kota Gorontalo

129
×

Komisi C DPRD Tinjau Sejumlah Pekerjaan Fisik di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Pekerjaan Fisik
Ketua Komisi C Dekot Gorontalo Irwan Hunawa Saat Melakukan Kunjugan Kerja Di Lokasi Pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Senin (11/7)

Dulohupa.id – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melakukan pengecekan ke sejumlah pekerjaan fisik, seperti lokasi pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang tengah dibangun pemerintah Kota Gorontalo, Senin (11/72022).

“kita telah melakukan kunjungan kerja Komisi C, dimana ada beberapa progm kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas pu, kita tindak lanjuti  terutama pembangunan IPA yang terletak di Dumbo Raya, Kabila, Tanggilingo, Dungingi” kata Irwan Hunawa.

Dalam pengecekan tersebut, Irwan turut memuji progress pembangunan IPA yang ada di Kecamatan Dumbo Raya, dimana terdapat kelebihan progress pembangunan dari yang dijadwalkan.

“Harus diakui bahwa pelaksanaan yang ada du Dumbo Raya itu luar biasa, baik dari ketersediaan stok material, pekererjaan maupun progress itu sangat luar biasa” lanjut Irwan.

Namun meskipun begitu, dalam pelaksanaan pekerjaan IPA sendiri, ada beberapa lokasi yang saat ini juga masih memiliki kekurangan dari yang semenstinya.

“kita juga menemukan ada pekerjaan yang masih kurang 0.02 persen” ungkapnya

“Yang berikut IPA Dungingi juga mengalami keterlambatan karena kita lihat bahwa paling banyak yang ada itu pengadaan fisik” kata Irwan menambahkan.

Anggota Fraksi Partai Golkar ini mengharapkan, kiranya para pelaksana pengerjaan pembanguna fisik di Kota Gorontalo ini bisa terus menggenjot pekerjaan yang ada sehingga bisa diselesaikan sesuai dengan waktu yang diberikan.

“kepada pihak pelaksana agar segera mempush pekerjaannya” Tutu Irwan Hunawa.

Reporter: Sumitro