Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Jangan Ditiru, Puluhan Pemuda ini Pesta Miras Saat Ramadhan

Dulohupa.id – Ulah 11 Pemuda di Kota Gorontalo ini tak layak untuk ditiru. Saat warga lain tengah beribadah, mereka malah kedapatan tengah asyik pesta miras. Saat ini kesebelas pemuda itu telah diamankan di Mapolsek Kota Utara, untuk diberikan pembinaan dan menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sebelas pemuda masing-masing delapan orang pria dan tiga orang wanita malah kedapatan sedang berpesta minuman keras (Miras) di Jalan Taman Surya Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara. Pada Sabtu (02/05) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, kesebelas pemuda tersebut berhasil diamankan Tim Street Hunter bersama Resmob Polda Gorontalo dan Polsek Kota Utara berdasarkan laporan warga sekitar terkait adanya pesta Miras yang berlangsung dilokosi Taman Surya tersebut.

Tim Street Hunter bersama Resmob Polda Gorontalo dan Polsek Kota Utara langsung datang ke lokasi dan menjumpai sekelompok anak muda yang berjumlah 11 orang yakni laki-laki 8, perempuan 3 yang sedang mengonsumsi Miras.

Tim Street Hunter bersama Resmob Polda Gorontalo dan Polsek Kota Utara kemudian mengamankan 11 anak muda ini bersama 2 unit kendraan roda 2 dan 1 unit mobil pick up ke Polres Gorontalo Kota. (DP-02)