Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Lakukan Aksi Balap Liar, 5 Remaja Diamankan Timsus Street Hunter

Dulohupa.id – Bukannya mematuhi aturan pemerintah, tentang pemberlakuan jam malam terkait pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Lima remaja pada Sabtu (02/05) dibekuk Timsus Street Hunter karena melakukan aksi balap liar di Jl. Andalas, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Informasi yang rangkum Awak Dulohupa.id, aksi balap liar yang dilakukan sekelompok remaja itu, kerap memicu keresahan warga. Selain membuat kebisingan, aksi remaja itu sering kali memicu kecelakaan lalu lintas.

Mendapat informasi ini, pukul 01:45 Wita Timsus Street Hunter bersama Resmob Polda Gorontalo dan Polsek Kota Tengah segera merespon laporan warga, dengan mendatangi lokasi dan membubarkan Kegiatan Balap Liar yang berlangsung.

Sejumlah pelaku dan barang bukti langsung diamankan. Diantaranya, 5 anak muda bersama 2 unit sepeda motor ke Mako Polsek Kota Tengah. Para pelaku kemudian diberikan pembinaan fisik, ke Lima remaja bersama 2 unit sepeda motor diserahkan ke Mako Polres Gorontalo Kota untuk menjalani proses lebih lanjut. (DP-02)