Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Polres Gorontalo Razia Warga yang Tak Pakai Masker

Dulohupa.id – Sebagai bentuk upaya untuk terus mencegah dan melawan virus corona atau Covid-19, Jajaran Polres Gorontalo terus melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi protokoler kesehatan sesuai dengan peraturan baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten-kota serta maklumat Kapolri.

Pantauan awak media Dulohupa.id pada pelaksanaan Patroli Ketupat Otanaha yang digelar di komleks taman Budaya dan Pakaya Tower, tidak henti-hentinya para aparat kepolisian ini memberikan himbauan kepada masyarakat, baik para pengendara yang melintas dilokasi tersebut, maupun masyarakat yang hendak membeli takjil yang akan santap saat berbuka puasa.

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung dicegat dan diberikan arahan dan pembinaan.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana SIK melalui Kabag Ops AKP Asli yang memimpin pelaksanaan patroli Ketuapat Otanaha, yang digelar secara mobile saat diwawancara menjelaskan, pelaksanaan ini akan digelar selama 10 hari secara bergantian diseluruh kecamatan di Kabupaten Gorontalo, gune memberikan arahan dan pembinaan terhadap warga, untuk terus mematuhi aturan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk terus melawan dan mencegah pendemi Covid-19, yang wabahnya nterus meresahkan masyarakat.

“Hari ini kita awali di Kecamatan Limboto, selanjutnya akan sesuai dengan yang telah jadwalkan. Kepada masyarakat saya menghimbau agar mematuhi aturan yang ada, utamanya penggunaan masker jika keluar dari rumah, kemudian banyak mencuci tangan demi menjaga penularan Covid-19. Mari bersama kita lawan virius corona ini, demi keselamatan kita bersama,” tutupnya. (ADE)