Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Cegah Penularan COVID-19, KPU Kabupaten Gorontalo Siarkan Debat Kandidat Via Medsos

Dulohupa.id- Berbeda dengan tahun kemarin, di tengah pandemi COVID-19, KPU Kabupaten Gorontalo menerapkan ketentuan Protokol kesehatan pada pelaksanaan debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada 2020, dengan membatasi siapa saja yang bisa hadir dalam acara tersebut.

“Didalam ketentuan KPU sangat jelas, siapa saja yang bisa ikut hadir didalam pelaksanaan debat kandidat antar calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di tengah Pandemi COVID-19,” kata Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Rivon Umar selaku divisi Sosialisasi.

Namun untuk menjamin keterbukaan informasi publik, KPU Kabupaten Gorontalo sudah bekerja maksimal dan telah memberikan hak-hak publik lewat pemberitaan sejumlah media baik cetak, elektronik dan media online.

Ia menjelaskan didalam ketentuan debat kandidat antar calon kepala daerah, KPU telah bekejersama dengan TVRI, RRI dan Radio Swasta sebagai lembaga penyiaran publik.

“Selain itu KPU Kabupaten Gorontalo juga menyiarkan langsung jalannya debat kandidat lewat live streaming di Fanpage KPU Kabupaten Gorontalo,” tegas Rivon.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor