Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Nasir Giasi Minta Pendukung SMS Saksikan Debat Kandidat Meski via Live Streaming

Dulohupa.id- Seluruh kader dan tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), diminta menyaksikan debat kandidat melalui live streaming di kanal-kanal yang menyiarkannya.

Hal itu diungkapkan Nasir Giasi, sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon tersebut.

“Karena kita tidak boleh menyaksikan secara langsung, karena aturan protokol kesehatan Covid-19. Maka saya mengajak semua tim, kader dan pendukung SMS untuk menyaksikan langsung melalui TVRI dan live streaming fesbuk,” kata Nasir Giasi.

Menurut dia, meski hanya menyaksikan debat kandidat tesebut secara langsung via media sosial, namun hal itu akan sangat penitng untuk menunjukkan solidaritas para pendukung terhadap pasangan calon tersebut.

Lebih dari itu kata dia, dengan menyaksikan debat, para pendukung juga dapat lebih memahami program-program unggulan dan strategis yang akan dilaksanakan pasangan SMS ketika terpilih nanti.

“Sambil menunjukkan soliditas dukungan, kita juga dapat langsung mendengar penjelasan calon Bupati, bagaimana ia menjelaskan program terutama terkait kesejahteraan masyarakat,” pungkas Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

Reporter: Mega