Scroll Untuk Lanjut Membaca
DEPROV GORONTALOINFO COVID-19

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Apresiasi Kinerja IDI di Masa Pandemi

150
×

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Apresiasi Kinerja IDI di Masa Pandemi

Sebarkan artikel ini
IDI Gorontalo
DPRD Provinsi Gorontalo saat merayakan HUT IDI ke-72/Ist

Dulohupa.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengapresiasi kinerja Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Gorontalo menjadi garda terdepan di masa pandemi Covid-19.

Paris menyampaikan, sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi maupun DPRD dengan IDI dapat terus ditingkatkan ke depannya. Diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat.

“Peran IDI di bidang kesehatan ini luar biasa, melayani masyarakat di tengah pandemi,” ucap Paris saat turut merayakan hari ulang tahun IDI ke 72, Senin (24/10/22).

Menurutnya, pemerintah maupun DPRD serta IDI menjadi satu kesatuan dalam mendorong pelayanan kesehatan, sehingga kita dapat menghadirkan masyarakat yang seha.

Kata Paris, bidang kesehatan menjadi salah satu hal yang mendasar dalam sebuah agenda kerja, sehingga hal itu menunjukan bahwa pemerintah hadir ditengah masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para dokter dan tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam memberantas pandemi covid-19,” kata Paris.

“Semoga sinergitas ini makin kuat agar dapat mewujudkan Gorontalo sehat,” pungkasnya

Adv