Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALONASIONAL

Kapolda Gorontalo Larang Anggotanya Pamer Kemewahan di Medsos

138
×

Kapolda Gorontalo Larang Anggotanya Pamer Kemewahan di Medsos

Sebarkan artikel ini
Anggota Polda Gorontalo
Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika saat memimpin apel di halaman Polda Gorontalo. (Foto: Humas Polda)

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika melarang anggotanya menampilkan kehidupan hedonis dan pamer kemewahan di media sosial (Medsos). Hal it ditekankan Kapolda saat memimpin apel di halaman Mapolda Gorontalo, Senin (24/10/2022).

“Mungkin diantara kalian anggota, ada yang berasal dari keluarga berada, atau mungkin memiliki istri atau suami yang berada, maka sebaiknya tidak perlu tampil hedonis dan pamer kemewahan di media sosial, gunakan apa yang anda miliki tersebut secara wajar sesuai kepantasan kita sebagai anggota Polri, ingat bahwa pasca pandemi Covid19, banyak masyarakat yang menderita, sangat tidak pantas jika kalian sebagai anggota Polri memamerkan kemewahan disituasi seperti saat ini, “Kata Helmy.

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolda Helmy juga menekankan kembali arahan Presiden RI dan Kapolri khususnya soal meraih kembali kepercayaan masyarakat.

“ Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Polri saat ini bisa dikatakan pada kondisi terpuruk akibat berbagai peristiwa yang terjadi, namun demikian kita tidak boleh hanyut kita semua yang di wilayah harus terus bangkit, laksanakan apa yang seharusnya dilaksanakan sesuai Tupoksi yakni memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Jadikan Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja, jangan sakiti hati masyarakat, layani mereka secara humanis, raih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Gorontalo,” Terangnya.