Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Bank Sulutgo Serahkan Rp. 1,3 Milliar Dana CSR ke Pemkot Gorontalo

Dulohupa.id – Pemkot Gorontalo mendapat nilai terbaik oleh PT. Bank SulutGo karena mampu mengelola keuangan atau anggaran, melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh Bank SulutGo dalam rapat koordinasi keasistenan. Selasa (3/11)

Dalam rapat tersebut Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih pada PT. Bank SulutGo yang  memberikan perhatian khusus, kepada Pemerintah Kota Gorontalo melalui CSR yang di paparkan secara rinci.

“CSR ini telah digunakan pada kegiatan rehabilitasi pintu air di Kelurahan Tenda, Talumolo Kecamatan Dumbo Raya. Kemudian, kolaborasi penanganan kawasan kumuh di Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan dan lain sebagainya pada tahun 2019 kemarin,” Papar Marten

Maka di tahun 2020 pemerintah kota gorontalo telah mandapat perhatiaan khusus lagi dari PT. Bank Sulutgo demi kesejahteraan rakyat dari kontruksi jalan serta pengadaan mobil jenazah Covid 19.

“Untuk tahun 2020, pekerjaan konstruksi saluran di Kelurahan Talumolo, pengadaan satu unit mobil ambulance untuk penanganan jenasah Covid-19, dan masih ada beberapa program kegiatan lain juga. Kami berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan PT. Bank SulutGo terus terjaga, sehingga bisa memberikan dampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat,”Jelas Marten

Sementara itu Direktur Umum PT. Bank SulutGo, Revino M. Pepah, mengatakan usai menyerahkan CSR senilai Rp 1,3 Miliar kepada Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, di kegiatan pembukaan rapat koordinasi keasistenan.

“Pemberian CSR ini adalah bagian dari kepedulian Bank SulutGo kepada Pemerintah Daerah sebagai pemegang saham, perhitungannya adalah presentase dari masing-masing dari Pemerintah Daerah yang ada” Ujar Revion. (Adv)