Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

UPDATE COVID-19: Per 12 November, 13 Pasien Corona di Gorontalo Dinyatakan Sembuh

Dulohupa.id- Kabar gembira, per hari ini, 12 November 2020, sebanyak 13 pasien COVID-19 di Gorontalo dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada pukul 16:00 WITA sore tadi, Kamis (12/11).

Dari data yang dipublikasikan melalui laman resminya di https://dinkes.gorontaloprov.go.id/covid-19/, terlihat jika kesembuhan 13 pasien itu ikut menambah jumlah akumulasi pasien sembuh. Dari yang sehari sebelumnya berjumlah 2922, kini mencapai 2935.

Kabar baiknya lagi, kesembuhan 13 pasien tersebut tanpa disertai penambahan pasien baru. Artinya, dari sejumlah tracking pasien, tidak ada warga Gorontalo yang dinyatakan terpapar COVID-19.

Lebih jauh jika melihat data tersebut, jumlah kasus kumulatif COVID-19 di Gorontalo mencapai 3.054 kasus. Hingga kini, tersisa 36 pasien yang saat ini dirawat.

Sementara pasien meninggal hingga hari ini mencapai 83 pasien.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor