Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWA

Truk Bermuatan Material Batu Terbalik di Gorontalo

743
×

Truk Bermuatan Material Batu Terbalik di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Truk Terbalik
Mobil truk yang alami kecelakaan di jalan trans, Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato/Ist

Dulohupa.id – Sebuah mobil truk bermuatan material batu mangalami kecelakaan tunggal di jalan trans Sulawesi, Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Jum’at (20/1/2023).

Dari informasi yang diperoleh truk pengangkut material itu melebihi kapasitas muatan, sehingga kendaraan terbalik di tengah jalan.

Kapolsek Randangan, Iptu Syaifful T Djakatara, mengatakan mendapat laporan kecelakaan sekitar pukul 09.30 Wita, menuju ke arah barat Kecamatan Popayato.

“Truk pengangkut material alami kecelakaan tunggal, dari arah timur Kecamatan Marisa menuju arah barat ke Popayato. Setibanya di Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, tiba-tiba di tanjakan kendaran tidak bisa dikendalikan,” ungkap Syaifful

Syaifful juga mengaku, saat ini truk pengangkut material sudah dievakuasi untuk memperlancar arus lalu lintas, serta saat ini pihaknya tengah memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Dugaan penyebab sementara kecelakan tunggal, diakibatkan terjadinya rem  blong,” tutur Syaifful

Atas kejadian itu, Syaifful mengungkapkan, sopir truk mengalami luka-luka, sehingga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, kemudian dilarikan ke rumah sakit Bumi Panua Pohuwato.

“Saat ini sopir truk sudah di rujuk ke rumah sakit, untuk mendapat penanganan medis,” tutup Syaifful.

Reporter: Hendrik Gani