Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Touring Kemanusiaan Srikandi OPD Bone Bolango

Dulohupa.id– Ada yang menarik dari Touring kemanusiaan Biker Bone Bolango Cemerlang Peduli Banjir, yang digelar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se Kabupaten Bone Bolango. Diantara para bikers yang ikut kegiatan kemanusiaan itu hadir dua srikandi OPD Bone Bolango.

Roswati Agus yang menjabat sebagai Kadis Pertanian dan Perkebunan Bone Bolango dan Mesalina Vivi Saputra sebagai Kabag Ekonomi Setda Bone Bolango terlihat ikut diantara para rombongan dan berhasil menyelesaikan rute sepanjang 144 Km dengan rute Kecamatan Kabila – Kecamatan Bone PP.

Menurut Roswati Agus, touring kemanusiaan ini disamping sebagai ajang kepedulian terhadap korban bencana alam banjir juga sangat menantang adrenalin, dan saya ingin membuktikan bahwa tidak hanya kaum lelaki yang bisa melakukan kegiatan bermotor ini. Ungkap Roswati

“Touring ini menjadi salah satu pembuktian diri bagi saya, dimana saya juga mampu melakukan hal-hal yang dianggap ekstrem dan melelahkan yang selama ini dilakukan oleh pemotor laki-laki, namun semuanya saya lewati dengan baik”. Ungkap Roswati Agus

Sementara itu Mesalina Vivi Saputra mengungkapkan touring Max Bonebol Cemerlang Peduli Banjir ini membawa misi positif memperkenalkan keindahan alam Kabupaten Bone Bolango kepada masyarakat luas melalui foto, video dan cerita menarik di media social.

“Banyak tempat di Kabupaten Bone Bolango terutama di sepanjang pesisir pantai yang begitu bagus dan indah dan sangat cocok sebagai tempat wisata, namun masih banyak yang tersembunyi. Berkendera dengan motor memberikan saya kesempatan melihat banyak hal. Motor memberikan saya kesempatan untuk menyatu dengan alam, menikmati alam indah dan menentukan bagitu banyak tempat menarik sepanjang perjalanan,” tandasnya. (*/DP-02)