Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Boliyohuto Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Mobil

Dulohupa.id– Warga Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam sebuah minibus yang terparkir di depan salah satu rumah warga. Mayat pria bernama Rifki Ibrahim, warga Desa Pilohayanga, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo itu, ditemukan tak bernyawa terlentang diatas kursi depan mobil, oleh salah seorang warga yang juga merupakan rekan korban.

Menurut data yang dirangkum dari sejumlah sumber, korban pertama kali ditemukan oleh Pratiwi Harun Jamadi, warga Dusun 3, Desa Monggolito, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, saat dirinya hendak memanggil korban untuk makan.

“Saat saksi berniat memanggil korban untuk makan, dirinya mendapati korban sudah terlentang di bangku mobil mini bus dengan mulut dan mata terbuka, dan tubuh telah mendingin,” ujar Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP M Kukuh Islami, selasa (16/6).

Sebelum ditemukan tewas di dalam mobil, korban bersama dua orang rekannya Abdul Rahman Abdullah dan Pratiwi Harun Jamadi berangkat dari Kecamatan Telaga, sekira pukul 14.30 wita dengan sebuah minibus yang dikemudikan oleh korban. Mereka berangkat menuju rumah Sudartin tempat perawatan rambut di wilayah Boliyohuto.

“Sesampainya di lokasi tujuan, sekitar pukul 16.30 wita, korban masih sempat terlihat oleh seorang penjual bakso bernama Savitri, sedang membersihkan Mobilnya,” tambah M Kukuh Islami.

Lebih lanjut AKP M Kukuh mengatakan, dari keterangan rekan korban Abdul Rahman Abdullah, korban sempat mengeluh sakit di bagian dada saat dalam perjalanan.

“Saat korban dibawah ke puskesmas Boliyohuto pukul 20.25 Wita, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit bawaan di bagian dada,” tambahnya.

Usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Boliyohuto, korban langsung dibawah ke rumahnya di Desa Pilohayanga, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, untuk proses pemakaman. (Jebeng)