Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Terungkap, Pelaku Sodomi di Bonbol Punya Banyak Korban Lain

Dulohupa.id– Ada fakta baru yang terungkap dalam dugaan kasus penculikan dan pencabulan yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango belum lama ini. Dari hasil pengakuan pelaku IS (42), selain korban asal Bone Bolango, pelaku ternyata memiliki korban lain yang jumlahnya mencapai belasan anak.

“Saat ini masih kami dalami, sejauh ini dari hasil penyidikan sementara untuk Bone Bolango korbannya hanya satu orang, namun wilayah kota dan Limboto, Bongomeme dan paguyaman, ada, banyak, hanya sesuai pengakuan pelaku ada lebih dari 5 anak,” ujar Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto, SIK

Lebih lanjut AKBP Suka mengungkapkan, rata-rata korban dari pelaku adalah anak-anak dan remaja, yang mudah dibujuk oleh pelaku.

“Korbannya anak-anak dan remaja, semuanya diiming-imingi akan diberikan sejumlah uang, lalu setelah dirayu, korban akan dicabuli oleh pelaku,” terangnya.

Sebelumnya, Kepolisian Resort Bone Bolango rabu (13/5) berhasil membongkar kasus penculikan dan pencabulan anak di bawah umur. IS (42) warga Kabupaten Gorontalo ditangkap usai menculik salah seorang remaja asal Kabupaten Bone Bolango yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 7 April 2020. Pelaku yang melawan saat hendak ditangkap, ditembak dibagian kaki oleh petugas. (Jebeng)