Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Terkait Musda Golkar, Ghalieb; Bagi Para Pengamat, Kalau Ingin Tau Tentang Golkar Masuk Golkar

65
×

Terkait Musda Golkar, Ghalieb; Bagi Para Pengamat, Kalau Ingin Tau Tentang Golkar Masuk Golkar

Sebarkan artikel ini
Musda Golkar V
Foto: Istimewa

Dulohupa.id – Rusli Habibie itu pernah lolos dari lubang jarum paling kecil. Peluangnya bahkan lebih kecil dari situasi Musda V Partai Golkar saat ini.

“Sehingga itu, sudah pasti Rusli Habibie punya 1001 cara untuk mengelola dinamika ini,” ungkap Ghalieb Lahidjun, ditengah tengah persiapan Musda, Rabu (4/3) tadi malam.

Kader muda partai Golkar itu juga membocorkan, jangan sampai publik terkecok karena ini partai Golkar.

“Bisa saja ini sengaja diseting agar publik ramai membicarakan Golkar,” tambah Ghalieb.

“Golkar yang paling tau tentang Golkar,” tegas Ghalieb sambil berpesan kepada para pengamat di luar sana, kalau mau tau tentang Golkar maka masuk Golkar.

Ghalieb menambah penjelasannya bahwa hanya orang yang punya insting politik yang kuat yang bisa membaca situasi ini dengan tenang. “Kalau belum tenang berarti insting politiknya masih belum kuat,” ungkap Ghalieb sambil tersenyum.

Terakhir Ghalieb mengatakan, partai Golkar itu tau cara memulai permainan dan tau juga cara mengakhiri permainan. “Bagaimana hasilnya nanti kita lihat di Musda besok. Paling tidak Golkar berhasil membuat 1,2 juta pasang mata di Provinsi Gorontalo menyoroti Musda Partai Golkar. Dan sebagai kader Golkar saya mengucapkan banyak terimakasih,” tutup Ghalieb. (Kibong)