Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialEKONOMIPEMKOT GORONTALO

Tekan Kemiskinan Ekstrem, Pemkot Salurkan Bantuan Pangan di Sipatana

47
×

Tekan Kemiskinan Ekstrem, Pemkot Salurkan Bantuan Pangan di Sipatana

Sebarkan artikel ini
Kemiskinan Ekstrem
Warga Kecamatan Sipatana terima bantuan bahan pangan berupa beras, minyak kelapa, dan bahan pokok lainnya. Foto: Kris/Dulohupa

Dulohupa.id – Dalam menekan angka kemiskinan ekstrem, Pemerintah Kota Gorontalo kembali menyalurkan bantuan bahan pangan di Kecamatan Sipatana, Kamis (07/12/2023).

Bantuan bahan pangan tersebut merupakan program kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh dinas Pangan Kota Gorontalo dalam menjaga dan mencukupi kebutuhan pangan masyarakat. Bantuan bahan pangan berupa beras, telur, minyak kelapa dan bahan pokok lainnya diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono di Aula Kantor Camat Sipatana pada Kamis, 07 Desember 2023.

Ryan Kono menilai bahwa bantuan tersebut benar-benar dapat memberikan dampak dan mafaat yang besar terhadap kehidupan masyarakat Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini dalam rangka penghapusan kemiskinan ekstrem, dimana pemerintah pusat sangat berfokus pada kegiatan penghapusan kemiskinan. Kalau ada yang dirasa kurang bisa disampaikan, ini kan aspirasi yang kita serap untuk nanti bisa kita evaluasi di Dinas Pangan dan akan dibentuk kebijakannya seperti apa,” Pungkas Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, Kamis (07/12/2023).

Baca Juga: Kendalikan Kemiskinan Ekstrem, Pemkot Gorontalo Terima Insentif Fiskal Rp5,9 Miliar

Dirinya juga berharap agar bantuan yang disalurkan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ryan mengatakan bahwa ditahun yang akan datang, pemerintah Kota telah diberikan pesan oleh pemerintah pusat untuk terus mempertahankan perekonomian masyarakat guna menekan angka kemiskinan ekstrem.

Reporter: Kris