Scroll Untuk Lanjut Membaca
KOTA GORONTALOPolda Gorontalo

Sinergitas TNI Polri di Kota Gorontalo Jelang HUT Bhayangkara ke-78

31
×

Sinergitas TNI Polri di Kota Gorontalo Jelang HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
HUT Bhayangkara
Personel Polresta Gorontalo Kota dan Personel TNI saat olahraga bersama jelang HUT Bhayangkara ke-78. Foto: Humas Polresta

Gorontalo – Polresta Gorontalo Kota menggelar olahraga bersama TNI, Polri, Bhayangkari dan Persit jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolresta, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ny. Ivone Ade Permana (Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota), Letkol ARM Mansur Saiu (Kasdim 1304/Gto), MAYOR LAUT (P) Tukijo (Palaksa Lanal Gorontalo), MAYOR INF Indriawan, S.H (Pasi Intel Kodim 1304/Gto), PJU Polresta Gorontalo Kota, Personil Polresta Gorontalo Kota, Personil Kodim 1304/Gto, P ersonil Lanal Gorontalo,Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota serta Pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 1304/Gto.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH mengatakan kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema “presisi menuju Indonesia maju, transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

“Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya kota Gorontalo yang aman” ujar Kombes Ade.

Lebih lanjut Ade menuturkan bahwa kegitan ini merupakan salah satu kegitan yang sangat positif guna menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI khususnya yang berada di wilayah Kota Gorontalo.

Karena banyak tugas kita kedepan yang akan di jalankan bersama-sama maka dari itu dibutuhan ke sinergitas yang sangat baik dan kompak. Untuk wilayah Kota Gorontalo, sinergitasnya sudah sangat solid, mulai dari tingkat paling bawah hingga tingkat tertinggi, maka ini akan kita rawat terus dalam rangka Harkamtibmas,” tutup Kapolresta.

Redaksi