Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Siap-Siap! 600 Kendaraan di Gorontalo Akan Dipasangi Stiker 3M

Dulohupa.id- Gubernur Gorontalo berencana akan memasang stiker 3M di ratusan transportasi umum di Gorontalo. Hal itu untuk merespon capaian Gorontalo karena menjadi provinsi yang masuk urutan pertama di Indonesia dalam menanganani COVID-19.

Hal itu di ungkapkan oleh Gubernur Gorontalo saat konferensi pers bersama di rumah jabatanya itu sendiri, untuk itu rakyat gorontalo jangan terlena dengan adanya hasil ini, Selasa (10/11).

Bahkan pemerintah provinsi pun akan melakukan strategi khusus para pengendara angkutan umum di seluruh kabupaten kota untuk di pasangkan stiker.

“Saya bahkan pasang stiker 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) di setiap kendaraan(transportasi) umum di seluruh kabupaten dan kota yang kurang lebih 600 unit kendaraan umum. (juga) akan pasang stiker 3M di seluruh mobil dinas yang ada untuk menjaga Provinsi Gorontalo yang bertahan di angka pertama (kasus terendah COVID-19) di Indonesia,” lanjut dia.

“Dengan hasil ini saya senang dan bersyukur kepada rakyat gorontalo sudah mulai sadar diri untuk mejaga stabilitas angka Covid-19 di Gorontalo itu sendiri,” lanjut Rusli.

Dengan seluruh usaha itu, Rusli pun berharap, masyarakat agar sadar diri untuk mejaga imun tubuh agar tidak terpapar dengan virus SAR-COV-2 penyebab COVID-19.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Yusuf Konoli