Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOPERISTIWA

Polisi Ungkap Peredaran Miras yang Dibungkus Sak Semen di Gorontalo

158
×

Polisi Ungkap Peredaran Miras yang Dibungkus Sak Semen di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Miras Sak Semen
Satreskrim Polresta Gorontalo Kota saat mendapati puluhan liter Miras yang sudah dikemas dalam karung dan Sak Semen. Foto/Ist

Dulohupa.id – Peredaran Minuman Keras (Miras) beralkohol jenis cap tikus kembali diungkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Gorontalo Kota, Jumat (05/1/2024) malam.

Ratusan liter minuman keras jenis Cap tikus siap diedarkan itu berhasil diamankan Tim Rajawali yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta di wilayah Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana Melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta mengatakan, pengungkapan ini dilakukan berkat laporan warga yang merasa resah dengan peredaran minuman keras.

Baca Juga: Kapolresta Sebut Miras Masih jadi Idola di Kota Gorontalo

Leonardo menuturkan, setelah menerima laporan masyarakat, petugas bergerak cepat melakukan penyelidikan. Setelah memastikan di tempat tersebut benar ada peredaran miras, petugas menuju ke salah satu gudang milik warga yang berada di Kecamatan Hulonthalangi.

Alhasil petugas mendapati cairan yang diduga cap tikus yang dikemas dalam karung serta dibungkus sak semen.

“Tiba di lokasi team Rajawali mendapati RW (58) sedang menyalin cap tikus yang sudah dituang di loyang ke botol botol air mineral ukuran 600ml,” Ujar Kompol Leonardo, Sabtu (06/1/2023).

Di lokasi polisi menyita 28 sak semen berisikan Miras Cap Tikus yang masing masing sak berisi 12,5 liter. Tim Rajawali juga mengamankan 37 botol bir bintang dan 31 botol cap tikus.

“Untuk barang bukti sudah kami amankan, sementara untuk pemilik kita akan lakukan pemeriksaan dalam proses penyidikan,” tegas Kompol Leonardo.

Redaksi
banner