Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALO

Kapolresta Sebut Miras Masih jadi Idola di Kota Gorontalo

90
×

Kapolresta Sebut Miras Masih jadi Idola di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Miras Kota Gorontalo
Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana Dalam Kegiatan Rilis Akhir Tahun. Foto/yayan

Dulohupa.id – Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana menyebut minuman keras (Miras) beralkohol masih menjadi idola di Kota Gorontalo.

Kombes Ade mengungkapkan, petugas masih saja mendapati Miras saat melakukan Patroli rutin.

“Setiap malam baik dari Polres maupun Polsek mengantisipasi penyakit masyarakat (miras). Saya memberikan target kepada setiap Polsek harus mendapatkan miras, dan setiap malam itu ada. Ini menunjukkan bahwa miras ini masih menjadi suatu minuman idola di kota Gorontalo khususnya,” beber Ade Permana dalam kegiatan rilis pers akhir tahun di Mapolresta Gorontalo Kota, Sabtu (30/12/2023).

Baca Juga: Tak Kapok, Pemilik Warung ini Kembali Kedapatan Jual Miras di Gorontalo 

Perwira berpangkat tiga bunga itu menuturkan, pihaknya baru mengamankan 15 Sak miras jenis Cap Tikus yang diperkirakan akan digunakan saat tahun baru. Olehnya, Kapolresta akan menurunkan personelnya untuk menjaga ketertiban masyarakat saat perayaan tahun baru.

“Kami menginginkan, dan kami juga tidak melarang masyarakat berpesta menyambut tahun baru, namun dengan catatan tidak menganggu kepentingan orang lain juga,” ujar Kapolresta.

Ia menyadari bahwa perayaan tahun baru merupakan tradisi setiap tahunnya Namun Ade meminta masyarakat tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Reporter: Yayan
banner