Scroll Untuk Lanjut Membaca
KOTA GORONTALO

Pers dan Jurusan Komunikasi UNG Bahas Kerja Sama Magang Jurnalistik

53
×

Pers dan Jurusan Komunikasi UNG Bahas Kerja Sama Magang Jurnalistik

Sebarkan artikel ini
Jurnalistik
Organisasi Pers di Gorontalo saat bersama ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UNG Citra F.I.L Dano Putri, S.Pd., M.I.Kom. Foto/Ist

Gorontalo – Organisasi Pers di Gorontalo membahas kerja sama dengan Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terkait rencana magang mahasiswa dalam jurnalistik.

Pembahasan itu dihadiri enam Ketua Organisasi Konstituen Dewan Pers di Gorontalo, Verianto Madjowa (AMSI), Irwanto Achmad (SMSI), Syarir Soleman (JMSI), Fadli Poli (PWI), Wawan Akuba (AJI), dan Melki Gani (IJTI), serta Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UNG Citra F.I.L Dano Putri, S.Pd., M.I.Kom.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Citra F.I.L Dano Putri, S.Pd., M.I.Kom, yang didampingi oleh Sekretaris Jurusan Abdul Wahab Thomas, S.Sos.I.,M.Sos.mengatakan bahwa sejumlah mahasiswa Komunikasi UNG akan melaksanakan magang, dan tahun ini dipercayakan kepada organisasi yang sudah menjadi konstituen dari Dewan Pers.

“Dalam pertemuan ini kami membahas apa-apa saja yang perlu dipersiapkan oleh mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi dan Organisasi Konstituen Dewan Pers, sehingga pelaksanaan magang Jurnalistik akan berjalan dengan baik, ” ujarnya.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Jurusan Agribisnis UNG Berdayakan Warga Kembangkan Produk Turunan Sorghum

Sementara itu, Wakil Dekan I FIS UNG, Dr. Yoan Tamu yang juga hadir dalam pertemuan ini memberikan apresiasi terhadap Jurusan Ilmu Komunikasi yang akan melakukan kerjasama dengan organisasi konstituen Dewan Pers di Gorontalo.

“Ini adalah awal kerjasama yang bagus dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pengalaman dari mahasiswa itu sendiri, ” pungkasnya.

Redaksi
banner