Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Petugas TNI Temukan Anak Panah Wayer Dalam Kamar Kost

194
×

Petugas TNI Temukan Anak Panah Wayer Dalam Kamar Kost

Sebarkan artikel ini
Sejumlah anak panah wayer beserta pelontarnya tergantung di kamar kos (Foto Istimewa)

Dulohupa.id – Babinsa Ramil 1304/01/ Kota Utara Bersma Ketua RT setempat, melakukan penggeledahan salah satu kamar kost yang terletak di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, karena dicurigai menjadi tempat penyimpanan anak panah wayer, Jumat (21/02/2020)

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah anak panah wayer beserta pelontarnya, tergantung di dinding kamar kost.

Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara Serda Winaryo Menjelaskan Penggeledahan ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mencurigai salah satu peghuni kost milik Yakob Abdulah atas kepemilikan panah wayer.

“ Berdasarkan laporan tersebut saya langung melakuka penggeledahan bersama ketua Rt setempat dan hasilnya di dalam kamar ditemukan sejumlah anak panah wayer berikut alat pelontar” jelas Winaryo

Namun saat dilakukan penggeledahan penghuni kost yang Teridetifikasi berinisal MR(24) warga Buol, Sulawesi tengah tidak berada ditempat.

Serda Winaryo juga menambahkan, sebelumnya pemilik kost telah mengingatkan kepada MR agar meninggalkan tempat Kost tersebut namun hingga saat ini MR masih menempati kamar tersebut.

“Menurut analisa Tidak menutup Kemungkinan MR adalah anggota salah satu kelompok genk Panah Wayer yang berada didaerah Andalas dan bisa saja dirinya ikut dalam setiap aksi panah wayer yang terjadi di wilayah Kota Gorontalo” tambah Serda Winaryo

Saat ini Identitas Pemilik Panah Wayer dan seluruh barang bukti telah diserahkan ke Polsek Kota Utara untuk di proses lebih lanjut oleh Pihak Kepolisian.

Dengan kejadian penemuan anak panah wayer tersebut, Danramil 1304-01/Kota Utara Kapten Inf Nendra Purwanto kembali menekankan kepada Seluruh Babinsa Jajaranya agar lebih giat lagi melaksanakan upaya – upaya deteksi dini dan cegah dini tindak kejahatan kriminal, guna mencibtakan kondisi wilayah yang kondusif. (jebeng)