Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pertengahan Tahun, Polres Gorontalo Tangani 9 Kasus Narkoba, BNNK Nol Kasus

Dulohupa.id– Memasuki pertengahan tahun 2020, jumlah kasus narkoba yang terjadi di Kabupaten Gorontalo terbilang cukup minim. Sesuai data Polres Gorontalo, hingga juni 2020, jumlah kasus narkoba yang ditangani pihak kepolisian, hanya mencapai 9 kasus. Sedangkan BNN Kabupaten Gorontalo, hingga saat ini masih nol kasus penanganan narkoba.

“Saat ini kita sedang menangani 9 kasus Narkoba, yang pelaku-pelakunya tidak hanya dari Kabupaten Gorontalo saja, namun ada juga yang berasal dari luar daerah,” ungkap AKBP Ade Permana SIK saat didatangi oleh awak Dulohupa.id diruang kerjanya selasa (30/06).

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Gorontalo Roy Bau ditemui usai kegiatan puncak peringatan HANI 26 Juni 2020 mengatakan hingga Juni 2020 kasus narkoba di Kabupaten Gorontalo berjumlah Nol Kasus.

“Selama saya menjabat disini belum ada kita dapatkan, itu dari januari sampai juni tetapi kami dari BNN tetap memantau keberadaan para pengedar maupun pengguna, kami selalu berkoordinasi dengan Polda maupun Polres,” tutupnya. (Dade)