Untuk Indonesia

Pemkot Gorontalo Beri Penghargaan Bagi Pendidik Berprestasi

Dulohupa.id- Pemerintah Kota Gorontalo memberikan penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi di tingkat provinsi, nasional maupun Internasional.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyebutkan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah Kota Gorontalo bagi setiap tenaga pendidik yang berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi hingga kanca internasional.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Gorontalo dalam menghargai pengabdian tenaga pendidik yang telah banyak memberikan prestasi bagi Kota Gorontalo khususnya Dinas Pendidikan Kota Gorontalo” ujar Marten saat memberikan sambutannya pada kegiatan temu insan pendidikan di Grand Sumber Ria Ballroom Kota Gorontalo, Sabtu (4/12/21).

Lebih lanjut Marten menyebutkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan motivasi khusus dari pemkot Gorontalo kepada tenaga pendidik untuk kedepan bisa lebih meningkatkan prestasi-prestasi sehingga mampu membawa nama baik Kota Gorontalo.

“Harapan kami penghargaan ini mampu menjadi motivasi khusus kepada tenaga pendidik sehingga secara otomatis akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gorontalo” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan beberapa agenda penting seperti launching program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) hingga pengukuhan tahfidzul qur’an peserta dauroh qur’an jenjang SD dan SMP se Kota Gorontalo tahun 2021 sebanyak 55 siswa.

Pada kegiatan ini pula diisi unjuk performance sekolah penggerak di Kota Gorontalo dalam bentuk pentas seni dan pameran hasil kegiatan pendidik dan peserta didik.**

Comments are closed.