Untuk Indonesia

Hadiri Reuni Akbar SMKN 1 Kota Gorontalo, Ini Pesan Marten.

Dulohupa.id- Sebagai salah satu alumnus, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, menghadiri reuni akbar SMK Negeri 1 Kota Gorontalo (SMEA) angkatan 1992 yang diselenggarakan di Rumah Makan Agata Dulohupa Kota Gorontalo, Ahad (5/12/21).

Pada penyampaiannya Marten mengungkapkan pentingnya silaturahmi sesama umat, khususnya tidak melupakan setiap jasa para pendidik di masa sekolah. Hal itu kata dia merupakan salah satu bentuk rasa syukur terhadap apa yang dicapai saat ini.

“Kita tau bahwa kegiatan reuni seperti ini bukan hanya sekadar mengenang masa sekolah saja melainkan bersilaturahmi dengan rekan-rekan seperjuangan” ungkap Marten.

Lebih lanjut Marten menuturkan, bahwa kegiatan Reuni Akbar kali ini sangat terasa manfaatnya, mengingat Reuni Akbar diisi oleh kegiatan-kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk membentuk karakter rohani bagi generasi masa kini.

“Pada Reuni Akbar yang diselenggarakan tahun ini sangat terasa manfaatnya mengingat kegiatan diisi oleh kegiatan-kegiatan keagamaan yang tujuannya untuk bisa membentuk karakter pribadi yang agamis bagi generasi muda saat ini” ujar Marten.

Reuni Akbar yang mengusung tema 29 Tahun Alumni SMEA 92 ini juga dirangkaikan dengan kegiatan keagamaan seperti kuliah subuh.**

Comments are closed.