Untuk Indonesia

Marten Apresiasi Baksos oleh Ikatan Remaja Masjid Molosipat

Dulohupa.id- Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi kegiatan donor darah dan pembagian sembako yang dilakukan oleh Ikatan Remaja Masjid Molosipat W di Tamah Merah Putih Kota Gorontalo, Ahad (5/12/21).

Marten pada saat ditemui usai meninjau kegiatan donor darah tersebut menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini patut menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lain mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat bagi umat.

“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dalam hal ini Ikatan Remaja Masjid Molosifat W, karena kegiatan seperti ini sangatlah membantu khususnya bagi PMI dalam menjaga stok darah yang nantinya dipergunakan untuk situasi-situasi darurat” ungkap Marten kepada Dulohupa.id.

Lebih lanjut Marten mengungkapkan bahwa menurut pantauannya bahwa Ikatan Remaja Masjid Molosipat W bukan baru kali ini menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini melainkan sebelumnya telah melaksanakan khitanan massal.

“Menurut pantauan saya ini bukan kali pertama bagi Ikatan Remaja Masjid Molosipat W melaksanakan kegiatan sosial seperti ini melainkan sebelumnya telah banyak melakukan kegiatan positif, salah satunya yaitu kegiatan khitanan massal yang belum lama ini telah dilaksanakan dan alhamdulilah sudah sangat membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu” ujar Marten mengapresiasi dedikasi Ikatan Remaja Masjid Kelurahan Molosipat W.

Tidak hanya sekedar menyelenggarakan donor darah, Ikatan Remaja Masjid Molosipat W juga menyediakan sembako yang nantinya akan dibagikan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.**

Comments are closed.