Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pasien Positif Covid-19 di Gorontalo Bertambah

Dulohupa.id – Gorontalo kembali ketambahan satu pasien positif virus Covid-19. Juru bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo dr.Trianto Bialangi mengumumkan, tambahan pasien positif Covid 19 di Gorontalo itu merupakan Anak Delapan tahun, warga Kelurahan Tamulobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

“Hari Ini kita menerima hasil Swab PCR , dimana hasilnya satu orang dinyatakan positif, pasien 15 ini  jenis kelamin laki-laki, masih berumur 8 tahun, Warga Kota Gorontalo, Terkonfirmasi selasa 28 April 2020” ujar Trianto dalam konfrensi pers, selasa (28/4/2020).

Lebih lanjut Trianto mengatakan, pasien 15 sendiri merupakan bagian dari klaster KM Sabuk Nusantara. Pasien 15 tiba di Gorontalo pada tanggal 3 April 2020 dari Nunukan, Kalimantan Utara, Melalui pelabuhan Kwandang, Gorontalo utara.

“Pasien 15 merupakan anak dari Almarhum Pasien 05 dan Pasien 16 yang sebelumnya telah dinyatakan Fositif Covid-19” tambah trianto

Pasien 15 dirujuk kerumah sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, pada tanggal 14 april 2020 hingga, dan hingga kini masih menjalani perawatan, dan kondisinya baik. Hingga hari ini pasien positif di gorontalo,  sudah sebanyak 15 orang dan satu orang diantaranya meningga dunia . (Erik)