Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pandemi Belum Berakhir, Gorontalo Folding Tunda Event Fun Bike

Dulohupa.id– Memasuki fase new normal, pola hidup sehat menjadi salah satu senjata utama untuk melawan Pandemi Covid-19. Tak heran, aktivitas olahraga menjadi pemandangan umum di Gorontalo. Bahkan saat ini, aktivitas bersepeda menjadi aktivitas paling sering ditemui sebagai pilihan olahraga yang disukai oleh warga Gorontalo. Gorontalo Folding, salah satu komunitas sepeda asal Gorontalo sendiri, menggelar Event Fun Bike untuk para pesepeda yang ada di Gorontalo, Minggu (12/7) mendatang. Sayangnya kegiatan ini harus mengalami penundaan karena belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 di Gorontalo.

Ketua Panitia Event, Andi Muhammad Yusuf Suleman kepada Redaksi Dulohupa.id mengungkapkan sejumlah pernyataan terkait penundaan pelaksanaan Event Fun Bike. Diantaranya, Penundaan pelaksanaan kegiatan Fun Bike, sampai dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan, Panitia Penyelenggara akan bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan selanjutnya, Kepada para Seluruh masyakat penggiat sepeda di kota gorontalo Kami selaku Panitia Penyelenggara Kegiatan Event Funbike Gorontalo Folding meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat diputuskannya penundaan event ini, dan Penundaan pelaksaan kegiatan ini diluar kendali panitia penyelenggara.

“Atas penundaan pelaksanaan kegiatan ini kami sampaikan, atas penerimaan dan pengertian dari Masyakat penggiat sepeda Kami ucapkan terima kasih,” Tandasnya. (DP-02)