Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Sidang Penganiayaan Sesama Polisi Hingga Tewas, Ricuh

Dulohupa.id– Sidang lanjutan kasus penganiayaan antar anggota kepolisian yang mengakibatkan Bripda Derustiyanto Adji Ali salah seorang anggota kepolisian tewas, berakhir ricuh. Keluarga korban, mengamuk di Pengadilan Negeri Limboto, karena kesal dengan pelaku.

Aksi amuk keluarga korban saat mengejar terdakwa itu terekam dalam kamera ponsel seluller salah seorang warga. Keluarga korban yang terlihat emosi, usai sidang berusaha untuk mengejar pelaku. Sejumlah anggota kepolisian yang hadir dalam pelaksanaan sidangpun berusaha menenangkan keluarga korban yang terlihat sangat emosi.  

“Kami tidak terima dengan pernyataan terdakawa yang menyatakan tindakan penganiyaan yang dilakukan kepada korban sudah menjadi hal biasa di ititut polri,” tegas singkat Sugiarto Hadji Ali, Ayah korban.

Sebelumnya, kasus ini bermula dari peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan Bripda Derustiyanto Adji Ali. Persitiwa yang terjadi di dalam Barak Samapta Polda Gorontalo, 5 desember 2019 itu, sempat menghebohkan warga Gorontalo dan mencoreng nama baik Polri. (Jebeng)