Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Operasi Kepatuhan PSBB Tahap II, Petugas Masih Temukan Banyak Pelanggaran Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Pemerintah Kota Gorontalo bersama TNI dan Polri menggelar operasi kepatuhan terhadap toko-toko yang tidak mematuhi PSBB yang di terapkan pemerintah. Rabu, (27/5/2020).

Sesuai pantauan Dulohupa.id, saat operasi berlangsung, masih banyak toko-toko, rumah makan, restoran, yang di temui petugas buka di atas pukul 19:00 Wita.

Saat yang sama, petugas menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk berpartisipasi dalam penerapan PSBB ini dengan menutup toko-toko tersebut.

Gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, Dsihub dan BPBD Kota Gorontalo saat melakukan Operasi Penegakan Kepatuhan Protokoler Kesehatan, Rabu(27/05/20) (ft.Erik Dulohupa.id)

Kabag OPS Polres (Kepolisian Resort) Gorontalo Kota Kompol Lufty Amir menerangkan kegiatan yang akan berlangsung sampai (31/5/2020 ) ini berdasarkan instruksi Gubernur Gorontalo untuk menertibkan PSBB.

“Sesuai instruksi pak Gubernur, untuk menertibkan toko-toko yang masih buka di atas pukul 19:00 Wita di masa PSBB”. Ujar Kompol Lufty

Di ketahui sekitar kurang dari 100 personil yang di turunkan pada operasi kali ini, merupakan gabungan dari TNI, Polri, Dishub Kota Gorontalo, Satpol-PP Kota Gorontalo, dan BPBD Kota Gorontalo.(Erik )