Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Meresahkan Warga, 6 Remaja Dibekuk Timsus Street Hunter Polres Gorontalo Kota

Dulohupa.id– Terlibat dalam kasus penyerangan rumah warga di Kota Gorontalo, 6 remaja terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Gorontalo Kota. Remaja yang tergabung dalam kelompok bernama “Gank Slaber” itu, diamankan setelah dilaporkan terlibat dalam aksi pengrusakan rumah milik Iswan Eki, salah seorang warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, minggu (28/6) sekira pukul 02.30 wita.

“Jadi Timsus Street Hunter bersama Resmob Rajawali telah mengamankan sekelompok anak muda ini saat berkumpul di Simpang 3 jalan Rambutan. Karena, sesuai laporan Gank Slaber ini sering nongkrong di simpang 3 jalan rambutan itu.” Ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, SIK, MT.

AKBP Desmont mengungkapkan, sebelumnya pihaknya melalui Polsek Dungingi mendapat informasi pengrusakan rumah oleh sekelompok remaja di wilayah Kota Gorontalo. Tim cepat Street Hunterpun langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan serta mencari pelaku penyerangan. Tak lama kemudian, anggota Street Hunter berhasil mengamankan keenam remaja yang diketahui merupakan bagian dari kelompok remaja yang menamai diri, Genk Slaber dan sering berkumpul di Simpang 3 Jalan Rambutan, Kota Gorontalo.

“Keenam remaja ini sudah kita amankan untuk menjalani proses lebih lanjut,” tandasnya. (Erik)