Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialEKONOMIPEMKOT GORONTALO

Marten Taha Nilai Kunjungan Presiden Tingkatkan Ekonomi

5
×

Marten Taha Nilai Kunjungan Presiden Tingkatkan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Marten Taha
Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR dan Wali Kota Gorontalo mengunjungi Mall Gorontalo. Foto/diskominfo

Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, marten Taha menilai kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo tak hanya disambut antusias masyarakat, tetapi turut meningkatkan geliat ekonomi di Kota Gorontalo.

Hal itu disamapaikan Marten usai mendampingi Presiden ke 7 RI itu mengunjungi Gorontalo City Mall, Minggu (21/4/2024) malam.

“Secara pribadi dan atas nama masyarakat serta Pemerintah Kota Gorontalo, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI, Joko Widodo, sudah menyempatkan waktu ke Kota Gorontalo di tengah padatnya jadwal kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo. Aktivitas Presiden RI Joko Widodo berolahraga di Lapangan Kompi Liluwo Minggu sore tadi, disambut ribuan masyarakat. Menurut saya, kehadiran Bapak Presiden RI turut meningkatkan geliat ekonomi di Kota Gorontalo, karena usai masyarakat menyaksikan Presiden main bola, tentu mereka akan berbelanja di Kota Gorontalo,” ujar Marten.

Kemudian tambah Wali Kota Gorontalo, kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Gorontalo City Mall, tentu memberikan dampak baik dan positif terhadap peningkatan ekonomi di Kota Gorontalo juga.

“Selain itu, malam ini Bapak Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Gorontalo Mall. Aktivitas itu bukan hanya sebatas kunjungan biasa, tetapi beliau berinteraksi dengan masyarakat baik pengunjung dan penjual. Dampak positifnya tentu terhadap penjual, karena tempat mereka di kunjungi orang nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.

Adv/Diskominfo