Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKOTA GORONTALOOLAHRAGAPEMKOT GORONTALO

KONI Kota Gorontalo Gelar Rembug Olahraga, Ini Pesan Marten Taha

93
×

KONI Kota Gorontalo Gelar Rembug Olahraga, Ini Pesan Marten Taha

Sebarkan artikel ini
KONI Kota Gorontalo
Foto bersama Wali Kota Gorontalo Marten Taha bersama KONI usai melaksanakan rembug olahraga Foto: Diskominfo

Dulohupa.id – Menjelang pelaksanaan Musyawarah olahraga tingkat Kota Gorontalo, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gorontalo melaksanakan rembug olahraga bersama berbagai kalangan yang berkecimpung di dunia olahraga.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan rembug olahraga memang harus dilaksanakan dan telah diatur dalam peraturan. Rembug olahraga dilaksanakan dalam rangka untuk memperoleh berbagai masukan serta menggali berbagai potensi yang ada pada bidang olahraga masing-masing untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan olahraga di daerah.

“Rembug olahraga yang dilaksanakan Koni Kota Gorontalo ini adalah kegiatan menjelang musyawarah olahraga Kota. Sehingga apa yang dihasilkan dalam rembug ini bisa menjadi bahan untuk bisa ditindaklanjuti dalam musyawarah nanti. Dengan begitu, saat ketua baru terpilih, dia benar-benar sudah tahu apa yang akan dilaksanakan. Jadi hasil dari rembug ini akan menjadi panduan bagi ketua terpilih dalam menjalankan roda organisasi terutama dalam meningkatkan prestasi olahraga,” Jelas Walikota Gorontalo, Marten Taha, Minggu (11/06/2023).

Marten Taha mengatakan bahwa segala hasil dalam rembug yang dilaksanakan hari ini merupakan sebuah amanat dan bekal kepada ketua terpilih nanti untuk diseriusi dan ditindaklanjuti. Karena menurutnya, keberhasilan dan kesuksesan seorang ketua diukur dari prestasi yang mampu dicapai.

Dirinya juga menegaskan agar siapapun yang terpilih harus mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih dan dijaga oleh Kota Gorontalo dalam berbagai Event dan Kompetisi.

“Jangan sampai ketika terpilih ketua baru, justru prestasi olahraga Kota Gorontalo menjadi menurun. Selain itu, saya minta agar Koni dijauhkan dari intrik politik dan ini tergantung pada komitmen kita bersama,” Tegas Marten Taha.

Reporter: Kris